Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Supermoms Indonesia Dalam Program #UandtheGank





Hari Senin, tanggal 9 Juli 2012 kemarin, Supermoms Indonesia berkesempatan untuk ikut mengudara dalam program perdana #Uandthegank radio U-FM 94.7 FM.


Program yang disiarkan secara langsung dari studio U-FM mulai dari jam 19.00 itu diwakili oleh @risnaps@vinasumitro@mommyechal@riani dan @indahkurniawaty.


@isti_eliza sedang mengajak ngobrol @supermomsid.
Kali ini giliran @vinasumitro yang menjawab


Senyum ceria  @supermomsid
Setelah mempersilahkan perwakilan @supermomsid ini untuk memperkenalkan diri dan menyebutkan status masing-masing, @isti_eliza pun mencoba menggali obrolan santai yang memakan durasi satu jam ini dengan pertanyaan : 'Bagaimana awal mula terbentuknya komunitas Supermoms Indonesia ?'
Dan yang mendapat giliran untuk cerita latar belakang terbentuknya komunitas Supermoms Indonesia adalah @indahkurniawaty, seorang working mom dari satu anak laki-laki berusia 3 tahun 4 bulan.


Bagi yang belum tau dan penasaran pengen tahu, Supermoms Indonesia sebenarnya merupakan peleburan dari dua BBG (red: Blackberry group) Happy Mommies dan Smoms, dimana anggota kedua group ini adalah ibu-ibu dengan usia anak yang tidak jauh berbeda. 


Awalnya sebagai ibu-ibu muda yang baru menjalani perannya sebagai orang tua sering berbagi cerita mengenai permasalahan mengasuhan anak, kemudian berlanjut dengan sering mengadakan playdate bersama anak-anak dan menjadi dekat satu sama lain seperti saat ini.


Nah pada awal bulan Oktober tahun 2010, beberapa member @supermomsid mengikuti salah satu seminar Parenting dengan pembicara Ibu Elly Risman. Tidak puas hanya mengikuti seminar ini dan semakin tertarik mendalami topik-topik seminar parenting yang lain, maka tercetuslah ide untuk menyelenggarakan suatu seminar parenting. Seminar parenting yang tidak hanya ditujukan untuk para mommies di Supermoms Indonesia, tapi juga terbuka untuk orang tua yang lain yang punya keinginan belajar lebih banyak mengenai pengasuhan anak.


Dan hasil kerja keras Supermoms Indonesia sudah dibuktikan dengan suksesnya penyelenggaraan tiga seminar parenting yang bertema : Pengasuhan Anak di awal tahun 2011 yang lalu.


Pertanyaan demi pertanyaan lain bergulir secara natural dari @isti_eliza malam itu dan dijawab oleh teman-teman @supermomsid secara bergantian. Termasuk membicarakan bagaimana pengalaman teman-teman @supermomsid jika menghadapi anaknya yang sedang tantrum. Dan tentu saja sempat menyinggung mengenai event " TETRALOGY PARENTING SEMINAR " yang akan diselenggarakan oleh Supermoms Indonesia di bulan September, November dan Desember tahun ini.


@supermomsid dengan dress code : Women In Red
@indahkurniawaty, @risnaps, @mommyechal, @riani dan @vinasumitro
Secara keseluruhan, interview @supermomsid dengan radio UFM berjalan dengan lancar dan seru.


Terima kasih kepada para orang tua yang sudah menyempatkan untuk mendengarkan @supermomsid mengudara di UFM minggu kemarin.


Bagi yang belum sempat mendengarkan @supermomsid kemarin, jangan khawatir. Karena masih ada kesempatan kok.
@supermomsid akan hadir di Radio @CosmopolitanFM 90.4 FM pada hari Sabtu, tanggal 21 July 2012 dari jam 11.oo siang hingga jam 12.30 nanti.


Simpan tanggal dan waktunya di kalendar dan gadget mommies.
Jangan sampai kelewatan ya...


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar