Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Seminar " Mengirimkan Anak Ke Sekolah Internasional : Gengsi ? Mencari Prestasi ? Atau Membuat Anak Frustasi ? "



Walaupun tahun ajaran baru akan dimulai bulan Juli nanti, tapi biasanya banyak sekolah yang sudah membuka pendaftaran siswa baru di awal tahun seperti saat ini. Bahkan beberapa sekolah favorit sudah membuka seleksi siswa baru di akhir tahun. 

Sebagian orangtua yang berharap agar kelak mampu bersaing di era globalisasi, memilih  untuk memasukkan putra atau putrinya ke Sekolah Bertaraf Internasional. Namun terkadang hal ini dilakukan tanpa didasari  pengetahuan yang mencukupi tentang sistem dan kurikulum sekolah internasional.

Menanggapi keinginan dan kebutuhan para orangtua untuk mendapatkan informasi yang cukup sebelum memilih sekolah yang terbaik untuk putra-putrinya, maka Supermoms Indonesia kembali mengadakan seminar dengan tema 

" Mengirim Anak ke Sekolah Internasional : Gengsi ? Mencari Prestasi ? atau Membuat Anak Frustasi ? "

Hari  / Tanggal : Sabtu, 2 Februari 2013 
Tempat           : Estubizi Business Center, Setiabudi One Building, Kuningan,  
                       Jakarta Selatan
Biaya              : Rp 100.000,00 (seratus ribu rupiah)

Pembicara       : Bpk. Faisal Sundani Lc, M.Ed

Bpk. Faisal Sundani Lc, M.Ed adalah seorang pendidik sekaligus Vice Principal dari salah satu International Islamic School di Kuala Lumpur. Beliau sudah berkecimpung dalam dunia pendidikan termasuk menyusun kurikulum kurang lebih selama 7 tahun.

Sebelumnya, beliau juga pernah menjadi pembicara pada Seminar  “ International School Curriculum, pro and cons, tips for Indonesian parents “ di Rumah Parenting Bintaro Jakarta Indonesia.

Mengapa seminar ini penting untuk kita ?

Seminar ini akan memberikan gambaran kepada orangtua mengenai besarnya pengaruh kurikulum sekolah (pro dan kontra) bagi perkembangan holistic ( hati, akal dan fisik) anak,  serta berbagi tips untuk mendapatkan sekolah dengan kurikulum yang sesuai dengan tujuan yang ingin kita capai.

Bagi yang berminat untuk hadir dalam seminar ini , dapat mengirimkan email ke supermomsid@gmail.com atau mengirimkan sms ke 0818131082.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

11 komentar:

obat tradisional untuk membersihkan usus mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) jangan patah semangat yaa !! salam marketing online :D

obat penambah daya ingat mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) jangan patah semangat yaa !! salam marketing online :D

cara menormalkan hormon wanita mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) jangan patah semangat !! salam marketing online :)

obat tradisional untuk penderita diabetes mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih , tetap semangat :) salam ..

cara menurunkan asam lambung tinggi mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih , tetap semangat :)

cara menghilangkan darah tinggi mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) tetap semangat :)

obat herbal untuk ginjal rusak mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) tetap semangat :)

obat herbal kisata pada rahim mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) tetap semangat !!!

cara menyembuhkan paru paru basah mengatakan...

ditunggu informasi selanjutnya :)

cara menghilangkan lemak di bokong mengatakan...

ditunggu informasi selanjutnya :)

ananda mengatakan...

wah iya yah, seharusnya jangan terlalu memaksakan

Posting Komentar